Event Menembak
Posted in

1203 Peserta Hadir dalam Lomba Tembak Marinir Cup 2018

Rayakan HUT ke-73 Korps Marinir tak akan lengkap tanpa dimeriahkan oleh kompetisi lomba menembak. Oleh karena itu, Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar Lomba Menembak Marinir Cup 2018. Acara ini sendiri dibuka dan juga ditutup oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H. M.Tr (Han).

Acara yang digelar di Lapangan Tembak Marinir Jusman Fuger, Cilandak, Jakarta Selatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai sejak 23 hingga 25 November 2018. Kompetisi yang bertujuan menjadi sarana memupuk semangat solidaritas antara TNI, Polri, Badan Negara & masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan NKRI ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga tembak diantaranya yakni  kelas nembak pistol, senapan kemudian PCV, Air Soft Gun dan terakhir berburu.

Saat Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H. M.Tr (Han) menutup acara
Dokumentasi saat penyerahan hadiah kepada para pemenang

Pada acara penutupan ini hadir 1203 peserta dan didukung oleh 510 anggota Marinir. Ditutup langsung oleh Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H. M.Tr (Han), sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas animo yang diterima selama acara berlangsung. Penutupan acara ini juga dilakukan dengan pembacaan pemenang dan pemberian hadiah.

Adapun hadiah yang diperebutkan diantaranya plakat, hadiah dan uang pembinaan. Pada puncak penyerahan hadiah utama, diberikan 5 buah sepada motor kepada Petembak Senapan Terbaik atas nama Timur Yudha dari Sat 81 Kopasus, Petembak Terbaik Pistol atas nama Vincent dari Perbakin DKI, Petembak Air Soft atas nama Fandi dari Buttman Air Soft Team Jakarta, Petembak Air Rifle Terbaik atas nama Dede dari RBSC Palangkaraya Kalteng dan sepeda motor terakhir diserahkan kepada seorang petembak dari Bandung atas nama Muklis sebagai hadiah Door Prize utama yang diundi langsung oleh Komandan Korps Marinir. (Penulis: Silya)

Jersey Lomba Tembak Marinir Cup 2018 by Mekanuma

Design Shooting jersey by Mekanuma & Bosjersi
Alamat: Jl. Ciumbuleuit No.113, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141
Info Pemesanan: 08111111675

Join the conversation

ACCOUNT
Wishlist
Masuk
Create an account

Data pribadi Anda akan digunakan untuk mendukung pengalaman Anda di seluruh situs web ini, untuk mengelola akses ke akun Anda, dan untuk tujuan lain yang dijelaskan di kebijakan privasi.

Password Recovery

Lupa kata sandi Anda? Silakan masukkan nama pengguna atau email Anda. Anda akan menerima email yang berisi link untuk melakukan pengaturan ulang kata sandi.

SHOPPING BAG 0

error: